-->

FPI Akan Kejar Di manapun Viktor Berada

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

FPI Akan Kejar Di manapun Viktor Berada

Opini Bangsa - Kekesalan massa aksi 2411 terhadap Politisi Nasdem Victor Laiskodat rupanya sudah tak tertahankan lagi. Mereka bahkan meminta agar kepolisian memberitahu di mana keberadaan terlapor kasus penistaan agama ini.

Salah satu orator mengatakan, dirinya akan mengerahkan laskar Fornt Pembela Islam untuk mencari Viktor di manapun ia berada.

“Jangan sampai, FPI dengan kekuatan yang kami miliki ‎akan mencari dimanapun Victor berada, ” kata sang orator ditemui di depan Gedung Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jumat (24/11).

Dia melanjutkan, FPI akan membwa Victor Laiskodat jika bertemu di jalan.

“Saya minta, teman-teman Laskar FPI untuk membawa dan menangkap Victor jika melihat orang itu di jalanan,” tutur dia seraya disambut gema takbir.

Viktor Laiskodat dilaporkan atas pidatonya yang menyebut sejumlah partai politik mendukung pro-khilafah dan intoleran. Adapun pelapornya adalah Partai Gerindra, PAN, Demokrat, dan PKS.

Viktor dituduh melanggar Pasal 156 KUHP atau UU Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Namun, belakangan kasus ini dilimpahkan ke MKD lantaran menyangkut statusnya sebagai anggota DPR. [opinibangsa.info / akt]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close