-->

Heboh ! Video Simulasi Terorisme Di Balikpapan karena pemerannya pakai Kaos ini..

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen




Viral, Postingan dari Arief Jakfar pengguna akun sosial media yang mencoba menelaah kejanggalan ari video Simulasi yang dikeluarka oleh kominfo. Soal simulasi pengagulanagan terorisme dimana peran para teroris memakai huruf huruf hijaiyyah.


Dalam sebuah SIMULASI PENANGGULANGAN TERORIS, di kantor walikota #Balikpapan, yang dipublish oleh akun IG @balikpapanku . Terlihat seorang lelaki yang berperan menjadi #teroris menggunakan tshirt dengan tulisan arab. Yang terlihat adalah huruf mim-dal dan angka 933. 

.
Apakah hurf tersebut adalah bagian dari kata Muhammad? Jika ya, maka sungguh keji siapapun yang ada dibalik skenario ini, mengindentikkan Islam dengan teroris.
.
Jika bukan kata Muhammad, maka tetap saja, karena memakai huruf hijaiyyah yang identik sekali dengan Islam. Ya Allah, fitnah kali ini datang dari kota madinatul iman.
.
Bapak bapak Aparat!!! Takutlah pada Allah, jika anda semua adalah Islam!!!
.
#terorisme #islambukanteroris
.
Mohon tanggapannya, pak @rz_effendi58 @rrahmad_masud


Namun dalam komentar akun tersebut, tampak mengaku admin dari balikpapanku bahwa tulisan itu bukan tulisan muhammad, namun kata bandung dalam huruf hijaijjah,

sembari memposting gambar aktornya..





Slamat pagi mas arief saya salah satu admin balikpapanku, kebetulan saya tidak main facebook jadi saya pinjam facebook teman saya untuk berkomentar disini. Trimakasih mas untuk kekhawatirannya, ini membuat saya mencari tau juga baju apa sebenarnya yg digunakan oleh orang tersebut. Karna saya seorang muslim tentu saya juga tidak mau rosul saya Muhammad SAW ada di baju orang tersebut. Namun alhamdulillah ternyata arti dari baju tersebut adalah PERSIB 1933 yang kebetulan doi adalah orang bandung. Trimakasih buat mas arief sudah membuat status ini , namun alangkah baiknya jika balikpapanku salah memunculkan vidio yang kami juga repost dari orang lain, mas arief langsung ngeDM kami ataupun menelpon nomer yang ada dibio kami untuk saling mengingatkan ketimbang membuat status seperti ini. Mungkin itu saja yang saya ingin saya sampaikan... sekali lagi trimakasih dan mohon maaf jikalah kami salah ya PERSIB 1933







Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close