-->

Fahri Hamzah: Liat Nanti, Anies-Sandi Menjabat Saya Mulai Sikat

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Fahri Hamzah: Liat Nanti, Anies-Sandi Menjabat Saya Mulai Sikat

Berita Islam 24H - Hak pemerintah yang sedang berkuasa atas rakyatnya adalah kritik. Sementara kewajiban mereka atas rakyat adalah pelayanan terbaik.

Begitu tegas Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menanggapi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan dilantik sebagai pasangan pemimpin DKI Jakarta, besok (Senin, 16/10).

Atas alasan itu juga, Fahri memastikan akan terus memberi kritik kepada pasangan yang didukung PKS dan Gerindra itu.

"Anda lihat saya nanti, begitu Anies dan Sandi menjabat, saya mulai sikat. Tenang saja," ujar Fahri dalam akun Twitter @Fahrihamzah, Minggu (15/10).

Fahri menjelaskan bahwa saat ini banyak yang logikanya terbalik. Seperti pujian berlebih publik kepada orang yang baru menjabat, sekalipun yang dilakukan pejabat tersebut masih amatiran.

"Nanti kalau orang mengritik dibilang, bukannya membantu eh malah mengganggu. Padahal kritik adalah cara membantu penguasa," jelasnya.

Fahri berujar, penguasa harus datang dengan mental baru bahwa kritik akan menjadi makanan mereka hari-hari.

"Maka nikmatilah gizi itu," tukasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close