-->

Eks Aktivis 98: Rezim Jokowi Sangat Rajin Produksi Utang!

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Eks Aktivis 98: Rezim Jokowi Sangat Rajin Produksi Utang!

Berita Islam 24H - Generasi mahasiswa era pemerintahan Presiden Joko widodo dan Jusuf Kalla sepertinya tidak memiliki enemy yang kuat.

Begitu dikatakan Sekjen Prodem, Setya Purwanto di Jakarta, Kamis (19/10).

Menurut dia, kondisi saat ini berbeda ketika dirinya masih menjadi mahasiswa dan menjadi aktivis 1998.

"Menurut saya, mahasiwa sekarang tidak memiliki enemy. Berbeda dengan saat kami menjadi aktivis 98 dulu. Kami di Prodem telah melakukan penelitian, dimana Neoliberalisme Paripurna,” ujarnya.

Purwanto mengatakan, di prodem tujuannya adalah Indonesia berdasarkan UUD 1945. "Dimana ada amendemen yang telah diubah. Dari sanalah pintu masuk, dimana muaranya adalah masalah penamanam modal asing, sehingga kita dapat melihat rezim sekarang sangat rajin memproduksi hutang. Malah dalam satu tahun Indonesia mencapai hutang 1000 triliun,” ujarnya.

Purwanto pun mempertanyakan adanya penumpukan hutang ternyata tidak signifikan dengan pertumbuhan ekonomi di dalam negeri.

"Saya merasakan tidak perubahan sama sekali. Kesulitan perekonomian sangatlah dirasakan oleh orang miskin, dimana kenaikan TDL, kemudian kenaikan BBM dimana sudah dua kali pemerintah Jokowi menaikkan harga BBM,” tandasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close