-->

Biadab ! Seorang Ayah Tega Bunuh Istri dan Kedua Putrinya Sendiri, Yang satu Usianya Masih 3 Tahun

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Komisaris Wiwin Setiawan mengatakan *pembunuhan *yang dilakukan seorang ayah, Lukman Nurdin, 36 tahun, terhadap istrinya, Ana Robinah (27) dan dua anaknya, Syifa Syakilla (9) dan Carisa Humaira (3), terjadi pukul 18.30 WIB.

Saat itu, kata Wiwin, Lukman kalap setelah mendapat kabar dari istrinya bahwa uang yang seyogianya digunakan untuk membayar utang malah digunakan istrinya untuk belanja. “Pelaku sudah mengakui perbuatannya, motifnya ekonomi,” ujar Wiwin, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Pasangan suami-istri itu, kata Wiwin, cekcok di ruang belakang rumah mereka di Perumahan Graha Sienna Blok M, Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang. "Sempat cekcok mulut. Sisuami memukul istri dengan besi, lalu menusuk-nusuk dengan pisau pada dada, " ujar Wiwin.

Wiwin mengatakan, setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Lukman kemudian menusuk perut anak keduanya, Carisa Humaira (3). Lantas, Lukman yang masih kalap keluar ruangan memergoki anak sulungnya, Syifa Syakilla (8).

"Korban ketiga Syifa baru pulang salat dari musala. Pelaku memergoki anaknya yang mau keluar rumah lagi, lalu ditarik. Kepalanya dibenturkan ke tembok, dibawa ke kamar, lalu dibekap mulutnya dengan bantal, meninggal," ucap Wiwin.

Usai melakukan pembunuhanterhadap keluarganya, Lukman mengendarai sepeda motor dengan baju berlumuran darah menuju Polsek Panongan yang berjarak 2 kilometer dari rumahnya. Kini, Lukman telah dipindahkan ke tahanan Polres Tangerang.


tempo


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close