-->

Ramaikan Islamic Fair, Mahasiswa Gelar Seminar Aksi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Yogyakarta| Mediaoposisi.com- Setelah mengadakan aksi refleksi kemerdekaan beberapa waktu lalu,kali ini mahasiswa yang tergabung Aliansi Silaturahmi Jogja Bergerak (ASJB) menggelar seminar aksi bertajuk “Mahasiswa dalam Sorotan: Menguji Kekuatan Oposan” pada Kamis (7/9) di Islamic Fair,Gor UNY. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 15.30-selesain.


Dalam edaran yang diterima oleh Mediaoposisi.com .Seminar tersebut bertujuan untuk menyampaikan urgensi mahasiswa menjadi kekutan oposisi terhadap pemerintahan yang ada.

ASJB sendiri adalah aliansi mahasiswa yang terdiri dari berbagai elemen seperti BKLDK Yogyakarta, Gema Pembebasan, LDK STTNAS, BEM STEI Hamfara dan lain sebagainya. Sebelumnya, ASJB telah sukses mengadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti penolakan Perppu Ormas,refleksi kemerdekaan dan lain sebagainya. [MO]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close