-->

Mesin Opini Maker Sudah Mulai Dinyalakan, Namun Kontra Opini Medsos Emak-emak Yang Menentukan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mesin Opini Maker Sudah Mulai Dinyalakan, Namun Kontra Opini Medsos Emak-emak Yang Menentukan

Berita Islam 24H - Eaaa...... Mesin Opini Maker [Pembentuk Opini] sudah mulai dinyalakan... DANA sudah cair??? Uhuks.

JANGAN KHAWATIR...

Setidaknya berkaca dari 2 peristiwa mutakhir:

(1) Belajar dari Kisah Pilpres di Amerika Serikat 2016, hasil survey (yang hampir semua lembaga survey saat itu memenangkan Hillary Clinton ) bisa hancur luluh lantak oleh Kontra Opini melalui Media Sosial yang tertangani secara apik oleh Tim Kampanyenya Donald Trump.

Trump Kalah Telak dari Hillary dalam Survei Terbaru


(2) Belajar dari PILKADA DKI 2017 lalu. Di awal-awal hasil survey juga memenangkan Ahok. Bahkan disebut tingkat kepuasaan terhadap Ahok sangat tinggi, dan disebut Ahok tak ada saingan.

Survei CSIS: Mayoritas publik puas dengan kinerja Ahok


Survei CSIS: Basuki Ahok Tak Punya Lawan Sebanding


NAMUN hasil survei ini pun juga hancur lebur oleh "Aksi Debunk" (membongkar borok) yang masif dilakukan oleh Netizen yang rata-rata terindikasi adalah para Emak-Emak :)

Dan Pilpres 2019 kelak sungguh adalah Pertempuran Opini yang Dahsyat yang digalang oleh lembaga-lembaga survei dan media-media mainstream.

Namun KONTRA OPINI MEDSOS yang menentukan. Netizen sekarang sudah beda dengan era 2012 (Pilkada DKI) dan era 2014 (Pilpres) yang dahulu kala dikuasai Jokower. Sekarang mereka cuma sekolam :D

BUKTINYA, survei CSIS ini langsung DIMENTAHKAN oleh netizen lewat POLLING mereka di sosial media Twitter.

Dalam Polling yang dilakukan oleh akun @UNITEDFANS91 pada 14-16 September 2017, sebanyak 93% netizen menyatakan TIDAK PUAS DENGAN KINERJA JOKOWI. (17% Tidak Puas, 76% Sangat Tidak Puas). Hanya 7% yang puas.

Itu baru di Twitter.

Nah yang di Facebook bakalan lebih ngeriiii, karena FB sekarang jadi BASIS UTAMA BEM-I (Barisan Emak-emak Militan Indonesia).

Jangan coba-coba deh lawan emak-emak, SATU ditangkap - Muncul SERIBU.

Hidup BEM UNAS !!!

(Barisan Emak-eMak Militan - Unyu, Ayu nan Sholehah :D )




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close