-->

Fahri Hamzah: Marilah Kita Terima Para Pengungsi Rohingya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Fahri Hamzah: Marilah Kita Terima Para Pengungsi Rohingya

Berita Islam 24H - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah nampak begitu terpacu untuk mengajak seluruh elemen bangsa agar peduli dengan nasib yang menimpa umat muslim Rohingya.

Melalui akun twitter-nya, Fahri terus menyuarakan terkait nasib warga di Rakhine State. Ia mengusulkan agar bangsa Indonesia manerima pengungsi Rohingya. Sebab kata dia, bangsa Indonesia adalah negara besar. Tidak bisa dibiarkan untuk tidak terlibat memimpin penyelesaian kriris Rohingya.

"Saya mengusulkan sesuatu yang lebih jauh. Marilah kita terima para pengungsi #ROHINGNYA," tulis Fahri dalam akun twitter-nya yang sudah diretweet sebanyak 60 kali dan mendapat tanggapan 129 komentar dari netizen.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia pernah mengusulkan agar Indonesia meregulasi aturan soal pencari suaka dan pengungsi. Namun saat itu masih di era Presiden SBY, pemerintah belum setuju.v "Cobalah kita bahas ini sebab kita belum punya dasar menerapkan mereka. Indonesia harus bergerak menjadi negara besar dengan visi peradaban yang mulia," ungkapnya. [beritaislam24h.info / okz]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close