-->

Bundaran HI Jadi Titik Kumpul Unjuk Rasa di Kedubes Myanmar

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Bundaran HI Jadi Titik Kumpul Unjuk Rasa di Kedubes Myanmar

Berita Islam 24H - Lebih dari 30 organisasi masyarakat (ormas) akan berunjuk rasa di Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar, Jalan KH Agus Salim, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Aksi itu diperkirakan akan diikuti sekitar puluhan ribu peserta.

“Nanti pukul 13.00 WIB, kumpul di Bundaran HI, kita demo besar-besaran,” kata Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif, Rabu (6/9).

Pria yang pernah menjadi Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) ini ini memastikan, orasi dalam aksi ini akan dimulai sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sejumlah ormas yang akan melakukan berunjuk rasa di Kedubes Myanmar adalah FPI, Presidium Alumni 212, dan Forum Umat Islam (FUI). Aksi digelar mengusung tema Selamatkan Muslim Rohingya, Usir Dubes Myanmar dan meminta Pasukan Garuda diterjunkan ke Myanmar. [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close