-->

McDonald’s Alabama Dinilai Sengaja Selipkan Daging Babi dalam Roti McChicken

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

McDonald’s Alabama Dinilai Sengaja Selipkan Daging Babi dalam Roti McChicken

Berita Islam 24H - Sebuah keluarga Muslim Amerika Serikat (AS) mengatakan karyawan McDonald’s secara sengaja menyembunyikan daging babi di roti lapis McChicken pesanan mereka.

Keluarga itu mengklaim telah menemukan potongan kecil daging babi di 14 roti lapis pesanan mereka, kutip Foxnews, Kamis (03/08/2017).

Lembaga advokasi Islam Amerika, Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) meminta agar karyawan McDonald’s di Decatur, Alabama, setelah keluarga Muslim mengklaim telah menemukan potongan daging babi tersembunyi di roti lapis McChicken mereka.

“Daging itu tidak berada di atas ayam, tetapi tersembunyi di bawahnya sehingga para pembeli tidak dapat mengatakan apakah daging itu ada di situ atau tidak,” kata Khuala Hadeed, Direktur CAIR Alabama, menyampaikan pernyataannya di Harian Decatur.

Hadeed juga menyebut insiden itu “sebuah tindakan disengaja dari mereka yang fanatik pada etnis dan agama,” karena Islam melarang para pengikutnya memakan daging babi, seperti yang dilaporkan AL.com

Menurut Hadeed, keluarga itu sedang melakukan perjalanan dari New York ketika mereka mampir di McDonald’s untuk mengisi perut. Mereka memesan 14 roti lapis, tetapi kemudian menyadari rasa “berasap” yang mereka tidak kenali. Ketika memeriksa roti lapis itu, mereka menemukan potongan kecil daging babi di dalam setiap roti lapis.

“Ini tidak terdengar seperti sebuah kesalahan, khususnya di 14 roti lapis,” kata Hadeed.

CAIR juga mem-posting video penemuan keluarga itu di YouTube.

Perwakilan dari McDonald’s Decatur menyangkal kesalahan yang dilakukan karyawannya.

“Kami ingin menjamin pelanggan kami bahwa ini bukanlah tindakan yang disengaja oleh karyawan kami,” kata perwakilan McDonald’s dalam pernyataan yang didapat oleh Fox News.

“Kami sedang memperhatikan masalah ini agar mengetahui apa yang terjadi.”

Sedangkan Hadeed meyakini bahwa hal itu merupakan perbuatan yang disengaja.

“Keluarga itu memesan McChicken setiap kali mereka ke McDonald’s,” katanya pada AL.com.

“Mereka tahu apa yang mereka pesan – mereka tahun apa yang ada di dalam roti lapis mereka.” [beritaislam24h.info / htl]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close