-->

Koordinator Demo Tolak FDS Sebut Video Teriakan “Bunuh Menteri” Hoax

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Koordinator Demo Tolak FDS Sebut Video Teriakan “Bunuh Menteri” Hoax

Berita Islam 24H - Video berisi “ujaran kebencian’ yang diteriakan oleh peserta demo tolak Full Day School menjadi viral di media sosial. Demo digelar pada Senin (07/08) lalu di Lumajang.

Dalam hal ini, Gus Nawawi selaku Kordinator Umum Aksi tersebut membantah bahwa isi video tersebut sebenarnya bukan seperti yang tersebar di media sosial.

“itu Hoax, Sebelum masuk arena lokasi ada yel yel resmi, tidak seperti yang ada di video yang tidak jelas teriakan katanya, mundur menterinya atau puber menterinya,” jelasnya seperti dikutip dari Dutaislam.com, Senin (14/08).

Dia membenarkan bahwa ada yel-yel resmi. Namun, tidak seperti yang ada di video yang telah beredar.

“Sebelum masuk arena lokasi, ada yel yel resmi yang sama sekali tidak nampak seperti yang ada di video hoax tersebut.,”ungkapnya.

Gus Nawawi menyebut ada oknum yang masuk dalam aksi tersebut untuk memprovokasi. Namun berhasil diamankan.

“Sekitar pukul 08.30 WIB, rombongan yang tidak ikut kordinasi itu, langsung meneriakkan ucapan yang seolah mengancam menteri. Mereka yang teriak begitu, terprovokasi sebentar oleh salah satu oknum yang ikut aksi. Dia tidak pakai yel yel resmi, namun dia sudah kita tarik ke atas truk dan ikut istighatsah,” tandasnya. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close