-->

Iwan Sumule: Orang Seperti Victor Laiskodat Sangat Berbahaya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Iwan Sumule: Orang Seperti Victor Laiskodat Sangat Berbahaya

Berita Islam 24H - Ketua DPP Partai Gerindra, Iwan Sumule sangat menyayangkan pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR, Viktor Bungtilu Laiskodat yang menuding Partai Gerindra sebagai partai pendukung atau partai yang ingin mewujudkan negara khilafah.

Jelas Iwan Sumule, dengan menghasut rakyat untuk saling membunuh, apalagi dalam konteks SARA, omongan Victor Laiskodat sangat berbahaya terhadap keutuhan berbangsa dan bernegara.

"Orang seperti Victor Laiskodat ini juga sangat berbahaya terhadap keberlangsungan kehidupan berdemokrasi, karena mengedepankan kekerasan dalam berdemokrasi," ujarnya, Jumat (4/8).

Ia pun membeberakan manifesto Partai Gerindra yang berisi misi dan visi partai. Sangat jelas dan tegas menyatakan, bahkan berada point pertama, 'mempertahankan kedaulatan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945'.

Dan karena didasari atas tuduhan serta tudingan yang telah dilakukan Victor Laiskodat, Iwan Sumule mengaku akan melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim Polri atas ujaran kebencian, provokasi, fitnah dan memberikan berita bohong.

"Karena ujaran kebencian dan provokasi yang dilakukan Victor Laiskodat ini dapat memicu konflik horisontal diantara anak bangsa dan mengancam keutuhan berbangsa dan bernegara," pungkasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close