-->

Derita Maag Akut, Ryan Thamrin Host DR OZ Indonesia Wafat

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Derita Maag Akut, Ryan Thamrin Host DR OZ Indonesia Wafat

Berita Islam 24H - Kabar wafatnya dokter pemandu acara Dr.Oz Indonesia, Ryan Thamrin mengejutkan publik. Menurut informasi dari kakak Ryan, jelang wafat ia menderita sakit saluran pencerahan atau maag.

"Informasi dari kakak almarhum, ybs mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan," tulis rekan sesama dokter Ryan, dr. Suryo Bawomo dalam unggahannya di media sosial, Jumat (4/8/2017).

Ryan juga sempat tidak bisa mengkonsumsi makanan apapun. Dokter berusia 39 tahun itu kuga menolak untuk berobat. "Beberapa hari menjelang wafat tidak bisa masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat," lanjut dia.

Ryan wafat di kediaman kakaknya di Pekanbaru, Riau, pada Jumat (4/8/2017) pukul 3.30 WIB. Setelah disemayamkan di rumah duka, finalis Abang Jakarta 2003 itu juga akan dimakamkan di Pekanbaru.

Hingga wafat, Ryan diketahui belum menikah dan berkeluarga.

Kabar wafatnya Ryan pun disambut ucapan doa dan belasungkawa warganet di media sosial. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close