-->

Ust. Bachtiar Nasir Hingga Munarman Datangi RS Tempat Hermansyah Dirawat

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Umatuna.com, JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Bachtiar Nasir, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman, dan ekonom Ichsanudin Noorsy menjenguk Hermansyah, pakar telematika yang menjadi korban penyerangan di Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017).

Bachtiar Nasir dan Munarman datang sekitar pukul 16.00, kompak mengenakan baju koko berwarna putih. Mereka langsung menuju area tunggu ruang operasi RS Hermina Depok, Jawa Barat, di lantai dua.

"Yang sabar ya Bu, ini cobaan, banyak orang jahat," kata Munarman saat berbincang dengan ibu Hermansyah, Minggu sore.

Baik Munarman dan Bachtiar Nasir sibuk berbincang dengan rekan-rekan mereka. Adapun Ichsanudin Noorsy yang tiba sejak siang, mengatakan, saat ini Hermasyah sudah siuman.

"Kalau dilihat dari keterangan suster membaik," ujar Noorsy.

Hermansyah diserang lima orang tak dikenal di Tol Jagorawi pada Minggu sekitar pukul 04.00. Penyerang menghentikan mobil ahli telematika itu dan menyerangnya saat dia keluar dari mobil. Hermansyah menderita luka di kepala, leher dan tangan. Sumber: Tribun

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close