-->

Pemuda Muhammadiyah Segera Ungkap Temuan Kasus Novel

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Pemuda Muhammadiyah Segera Ungkap Temuan Kasus Novel

Berita Islam 24H - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rakyat Indonesia. Hal ini terkait dengan penyerangan air keras yang membuatnya harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura.

Ucapan itu disampaikan saat Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak membesuknya ke Singapura.

"Terima kasih sudah memberi perhatian dan dukungan. Terima kasih Pemuda Muhammadiyah, Kokam dan yang lain yang tidak bisa disebutkan satu-satu," ucap Novel.

Novel menjelaskan bahwa mata kirinya masih dalam tahap penyembuhan agar bisa berfungsi kembali. Lebih lanjut, ia menilai bahwa penyerangan ini tidak mengendurkan semangatnya dalam memberantas korupsi.

"Termasuk kepada orang-orang yang hendak mengendurkan semangat saya, saya pastikan itu akan sia-sia," jelasnya dalam sebuah video yang diunggah Pemuda Muhammadiyah di Facebook.

Sementara itu, Dahnil mengajak kepada para pemuda Indonesia untuk terus dukung pemberantasan korupsi yang selama ini telah menjadi hambatan utama dalam kemajuan Indonesia. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Novel.

"Lawan para bandit yang merampok hak-hak publik kita," serunya.

Dahnil menegaskan bahwa pihaknya akan segera mengungkap ke publik temuan-temuan kasus penyerangan teroris terhadap Novel Baswedan, yang sampai 104 hari belum juga kunjung ditemukan pelakunya.

"Banyak keganjilan dan keganjilan-keganjilan itu harus segera diungkap demi melawan praktik korupsi yang massif di Indonesia," pungkasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close