-->

M Hidayat Pelapor Kaesang, Kondisinya Makin Melemah

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

M Hidayat Pelapor Kaesang, Kondisinya Makin Melemah

Berita Islam 24H - Pasca ditahannya Muhammad Hidayat, yang melaporkan Kaesang putra Jokowi, oleh Polda Metro Jaya karena kasus video provokasi Kapolda pada aksi 411 lalu sampai saat ini kondisi fisiknya makin melemah selama di tahanan Rutan Polda.

Hal ini disampaikan istri Muhammad Hidayat, Sri Rahayu pada hari Selasa (25/7) seperti dilansir Panjimas.

“Suami saya sudah 11 hari (12 hari dengan hari ini) ditahan di rutan Polda, saat saya kemarin menjenguk kesana kondisinya makin melemah dan lemas. Karena bapak selama ditahan itu melakukan aksi mogok makan sebagai bentuk perlawanan hukum atas kezaliman yang bapak terima saat ini,” tutur Rahayu.

Lebih lanjut Rahayu menceritakan, kondisi terakhir Hidayat selama di Rutan, kemarin (Senin, 24/7) masih bisa jalan dan berbincang-bincang. Namun, lanjut Rahayu kondisi suaminya itu sudah makin melemah.

”Perkiraan saya pekan ini limitnya. Untuk pemeriksaan kesehatannya bapak juga mau dicarikan Tim Medis Muslim, karena bapak tidak mau tim medis dari Polda,” katanya.

Seperti diketahui, Muhammad Hidayat adalah orang yang melaporkan Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi, yang diduga melakukan ujaran kebencian “dasar ndeso” yang diunggah melalui akun Youtube pribadinya. [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close