-->

LGBT, Narkoba, Stigmatisasi Terorisme dan Kriminalisasi Ulama cara Musuh Hancurkan Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Solo – Anggota Komisi III DPR, Muhammad Syafii mengungkapkan cara musuh Islam dalam melemahkan kaum muslimin. Pertama adalah menyebarkan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).


“Ini (LGBT.red), program penjajah pada kita untuk meruntuhkan nilai etika, menghancurkan moralitas. LGBT itu melanggar etika, moral dan agama,” katanya dalam diskusi ‘Kupas Tuntas Al-Maidah 51 Secara Kaffah’ di Gedung MUI Solo, pada Jum’at (07/07).

Selanjutnya adalah narkoba. Menurutnya, peredaran narkoba di Indonesia bukan kejahatan murni. Tapi program penjajah. Kemudian, program selanjutnya yaitu terorisme.

“Program lain yaitu stigma teroris. Jadi teroris ini juga program konspirasi internasional. Anak yang lugu, kemudian diprovokasi melakukan bom bunuh diri oleh agen,” jelasnya.

Sosok yang akrab dipanggil Romo ini menambahkan bahwa upaya menjauhkan umat Islam dari Al-Qur’an juga merupakan program musuh Islam. Menurutnya, umat Islam tidak bisa dikalahkan jika masih berpegang pada Al-Qur’an.

“Mau dibantai macam apa umat Islam, kalau umat Islam masih dengan Qur’an mau pakai bom, pasukan apapun, nggak bisa mengalahkan Islam,” tuturnya.

Jika program itu gagal, lanjutnya, mereka melakukan program baru, yaitu menjauhkan umat Islam dari ulama. “Maka ulama dikriminalisasi macem-macem,” imbuhya.

Dalam hal ini, ia menyayangkan adanya kelompok Islam yang membantu dalam menyukseskan program tersebut. Tentunya, kata dia, karena kelompok Islam tersebut punya kepentingan.

Sumber Kiblat


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close