-->

Lagi! Polri Sebar Video Provokatif, Netizen: ini Bukti Konkrit Rezim Anti Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

OborIslam -  fanspage (FP) Divisi Humas Polri kembali untuk sekian kalinya memicu kemarahan umat islam. Kali ini FP tersebut mengunggah video berdurasi 1 menit yang berisikan tentang alasan penerbitan Perppu Ormas dan ormas yang bertentangan dengan Pancasila .

Secara gamblang video tersebut menampilkan panji rasulullah sebagai simbol pemecah-belah Indonesia. Tak hanya itu, Ormas Hizbut tahrir Indonesia pun ditampilkan sebagai ormas yang anti pancasila, padahal tuduhan tersebut belum terbukti sampai saat ini.

Para netizen beramai-ramai mengecam ulah Humas Polri ini.

 Akun @Musafir Dhuha : Alergi sama panji rosululloh. Siapa nanti yang akan memerangi imam mahdi. Beliaulah khalifah akhir zaman, \

 @Susanti : ini bukti konkrit rezim anti islam

 @Bushido Santoso: Yang di dakwahkan Hizbut tahrir itu ajaran islam, semua ada dalil dalilnya. Tujuan penerapan hukum islam adalah terciptanya "Rahmatan lil alamin"
Lihat sekarang berapa hutang indonesia, berapa banyak rakyat miskin dan pengangguran, kekayaan alam yg melimpah justru di kuasai asing....nah ini yang selalu di kritisi hizbut tahrir.
HTI ada, itu karena cinta indonesia, HTI ada untuk melawan penjajahan.
Islam tidak pernah bertentangan dengan pancasila, islam tidak pernah memecah belah, islam justru menganjurkan persatuan.
Lihat orang HTI jika demo, tertibnya luar biasa, ngak pernah anarkis, ngak pernah merusak, selalu damai, ngak merugikan orang lain dan ngak pernah koropsi....lalu apaalasannya hendak di bubarkan ?
Cobalah bercermin lembaga kepolisian korup tidak ?
lalu siapa yg lebih pantas di bubarkan ?

 @ Bukhari Nashir Save dl videonya nanti takut dihapus lg...Pak pol.... Hukum d dunia bisa direkayasa dengan hukum yg tidak berkeadilan, tp ingatlah pak pol, hukum d akhirat adalah hukum seadil adilnya... 

  @Aminullah Madly: Provokator terstruktur ini video 

 @Mushoja: Sebenernya polisi itu tugas nya apa sih....?

 @Akhina Asriadi: Katanya jaga NKRI jadi itu OPM bagaimana pak polri ??
Bilang aja pak kalau perppu ini anti islam

 @Akang Dede kenapa orang islam pegang bendera ada lafazh laa ilaaha illallah, disebut radikal?

 @Fachrim Irhamnah Rachman Penegak hukum ...
Malah jadi Provokator ..


video bisa Anda saksikan disini
Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close