-->

Ditanya soal Kelanjutan Kasus Habib Rizieq dan Novel, Ini Jawaban Kapolda Metro Baru

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ditanya soal Kelanjutan Kasus Habib Rizieq dan Novel, Ini Jawaban Kapolda Metro Baru

Berita Islam 24H - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis enggan berkomentar soal kasus-kasus yang ada di Polda Metro Jaya salah satunya soal kasus Habib Rizieq Shihab dan Novel Baswedan.

Setelah dilantik Kapolri, Idham dan seniornya, Irjen Mochammad Iriawan langsung berfoto bersama. Namun, saat ditanyakan wartawan soal kelanjutan kasus-kasus itu, dia enggan berkomentar.

“Nanti saja ya. Saya masih ada kesibukan lain Sertijab di Polda,” kata Idham di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Bersama Iriawan, keduanya langsung menuju Polda Metro Jaya untuk mengisi acara selanjutnya.

Mutasi ini berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor KEP/756/VII/2017 yang diedarkan lewat telegram Kapolri Nomor ST/1768/IV/2017 pada 20 Juli 2017..

Selain Idham Aziz, Tito juga melantik Brigadir Jenderal Martuani Sormin yang sebelumnya menjabat Kapolda Papua Barat menjadi Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Sebagai gantinya, Tito menunjuk Brigjen Rudolf Alberth Rodja sebagai Kapolda Papua Barat dan Irjen Unggung Cahyono sebagai Asisten Kapolri Bidang Logistik. [beritaislam24h.info / kml]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close