-->

Pekerjakan Pria Tampan, Warung Tahu Ini Dijejali Wanita

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Rumah makan di Beitou, Taipei, Taiwan dikunjungi banyak wanita lantaran mempekerjakan pria tampan berotot.

Dream – Rumah makan di Distrik Beitou, Taipei, Taiwan, tiba-tiba menjadi begitu terkenal. Rumah makan yang menjual kembang tahu ini sangat ramai dan uniknya, sebagian besar pengunjungnya adalah wanita.

Penyebabnya, rumah makan yang dikenal dengan nama ‘Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang ini mempekerjakan pria tampan. Di samping itu, pria tersebut juga berbadan cukup kekar.

Rumah makan ini begitu kecil dan sempit. Tapi, para wanita rela antri sekadar membeli dan bisa menatap si pria tampan penjual kembang tahu itu.

Padahal, pria tampan itu tampak tidak serasi dengan pekerjaan yang dilakukannya. Pria tersebut sebenarnya lebih cocok menjadi model pada majalah fesyen.

Banyak yang menduga pria tersebut merupakan anak dari pemilik rumah makan tersebut. Tidak banyak yang tahu soal identitas pria ini, tetapi dia menjadi model bagi rumah makan lain untuk mempekerjakan pria tampan.

(Sumber: shanghaiist.com)

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close