-->

Rakyat Kelaparan, Bulog Buang Beras

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Oleh : Marissa Ulin Nuha
Mediaoposisi.com-"Perum Bulog menyatakan akan membuang 20 ribu ton cadangan beras pemerintah yang ada di gudang mereka. Nilai beras tersebut mencapai Rp160 miliar."

Banyak sekali beras yang akhirnya dibuang, padahal sangat tidak sedikit dari warga di negri ini mengalami kelaparan, bagaimana sebenarnya pemerintah mengatur? Bukankah ini juga salah satu tugas pemerintah untuk memakmurkan rakyatnya ??? Sampai kapan rakyat harus terdzolimi dengan keserakahan pemerintah ? Mengimpor beras dari luar, tapi membuang beras negri sendiri, masihkah pemerintah menghargai negri ini ? Bahkan untuk hal yang sepeleh saja pemerintah abai akan hal itu.

kenyataan yang ada di negri ini, pemerintah gagal memakmurkan rakyatnya sesuai dengan apa yang telah dilantunkan dalam janji-janji manisnya. Ini adalah salah satu contoh bagaimana sistem demokrasi ini menjadi gagal karena hanya berlandaskan pada hawa nafsu manusia.  

Saatnya sistem berubah, saatnya syariat yang berdasar pada Al-Qur'an dan Sunnah di tegakkan di negri ini, di tegakkan di muka bumi ini, saatnya khilafah yang memimpin negri, menjadikan semua sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh pemilik alam semesta.

Jaminan kesejahteraan era khilafah dapat terwujud bukan karena kebetulan, namun karena khilafah memiliki seperangkat aturan atau kebijakan . Aturan maupun kebijakan ini bersumber dari Islam. Karena sejatinya khilafah adalah representasi dari penerapan Islam secara menyeluruh dan utuh. Aturan-aturan ini mencakup ranah individu, keluarga, masyarakat dan negara. Sehingga secara sederhana semua keagungan khilafah terwujud karena Islam diterapkan secara penuh.[MO/dp]



Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close