-->

Klaim KH. Munif Zuhri: NU Itu Sudah Agama, Tidak NU Neraka, Buat Nitizen Kehabisan Kata kata Santun

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Pemberitaan di dutaIslam.com dengan judul "KH. Munif Zuhri: NU Itu Sudah Agama, Tidak NU Neraka" menjadi viral. Warganet mempersolkan berita itu." Koemntar warga net bermaca macam...

Isi berita lengkapnya : 


DutaIslam.Com - Mbah Hasyim ketika mendirikan NU didatangi Rasulullah sampai enam kali. Tidak cuma sekali, dua kali, tiga kali, tapi enam kali.

Sebab apa? Sebab Rasulullah sangat ridho terhadap berdirinya NU di Negeri ini, yang diharapkan bisa menjaga agama dan memperbaiki negara.

Maka bagi saya NU itu bukan hanya organisasi keagamaan kemasyarakatan, tetapi NU itu sudah agama, tidak NU neraka. Soal ada selain NU kok masuk surga itu ditolong oleh orang NU, gitu saja.

Dalam benak saya, saya tidak masuk di pengurusan struktural NU, karena menyadari sudah sangat beruntung menjadi warga NU. Maka saya berharap, saya tidak usah menjadi apa-apa, saya cukup senang, saya cukup bangga, menjadi butiran debu yang menempel di tiang bendera NU yang tidak sempat terusap sampai kiamat.

Umur saya juga tidak lama lagi. Saya ingin habiskan untuk NU, meskipun saya berdiam di rumah, saya doakan NU. NU darah saya.

Semoga ini akan bisa mendasari semua warga nu di pelosok negeri. [dutaislam.com/gg]

Keterangan: Ditranskrip dan diterjemahkan dari mauidzoh KH Munif Zuhri dalam acara pembukaan Konferwil PWNU Jateng, 7 Juli 2018.
Sumber: NU Jateng

Komentar Warganet dalam postingan dutaislam.com 


Masrukan Hadi
Hampir setiap ormas atau aliran keagamaan akan merasakan dirinya yang paling benar.
Atau kita membuat aliran atau ormas baru, sehingga semakin yang tertuduh apabila kita tidak masuk golongan tersebut.
LikeReply3h
Kang Mus Aje
Berarti sekarang ada agama baru namanya agama NU, Astagfirullah hal'adziim
LikeReply4h
Agus Koesnara Sam
Bila semua yg memahami dg logika dasar yg benar maka akan memaklumin pernyataan itu. Krn dlm ber NU itu harus islam dg segala persyaratan keislaman.
LikeReply4h
Simpe Kasarung
Wkwkwkwk wkwkwkwkwk enak banget ya
LikeReply4h
Adib
Efek fanatisme yang berlebihan terhadap NU...
LikeReply5h
Ryan Rivaldi
dengan senang hati saya katakan mereka iu KAFIR !!!
LikeReply17h
Apayang Anda Pikirkan
Mending mnganut non MUSLIM dari pada mngatakan NU sudah AGAMA...

orang non jarang kontra tp orang muslim ada ada saja ...knapa ya allah
LikeReply18h
CUt Nurhayati
Alhamdulillah,bertambah "jongos" iblis.mangkin tua mangkin dekat ke kerak neraka jahanam....
LikeReply9h
Abu Mikail
Ini dia yg namanya guooblook ... !!!
LikeReply110h
Rama Dhani
NU itu organisasi bukan agama, kenapa melenceng, tanda2 sudah akhir zaman
LikeReply110h


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close