-->

Dikejar Wartawan, Wiranto Salah Masuk Mobil

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Dikejar Wartawan, Wiranto Salah Masuk Mobil

Berita Islam 24H - Pengalaman lucu dialami Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto saat hendak meninggalkan Istana Kepresidenan usai rapat terbatas terkait Densus Antikorupsi, Selasa, 24 Oktober 2017. Wiranto salah masuk mobil gara-gara dikejar awak media.

Kejadian itu bermula ketika Wiranto selesai memberikan keterangan perihal belum disetujuinya pembentukan Densus Antikorupsi oleh pemerintah pusat. Saat pertanyaan awak media semakin kritis, ia pun mencoba menghindar dengan menolak menjawab dan berjalan menuju mobilnya.

Saking banyaknya awak media di sekelilingnya, Wiranto tidak bisa melihat di mana mobilnya. Kebetulan, saat itu, ada tiga mobil di dekatnya yaitu mobil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, mobil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo, dan mobil dirinya sendiri.

"Wah, mobil saya di mana ini?" ujarnya kebingungan. Jenderal Purnawirawan TNI itu tampak bingung mencari mobilnya dan bingung menghindari awak media.

Wiranto mencoba berjalan ke mobil di sebelah kanannya. Ternyata mobil itu milik Agus. Jenderal Purnawirawan TNI itu pun kemudian berbelok kiri dan langsung inisiatif membuka pintu mobil yang terdekat. Ia salah mobil lagi, ia membuka pintu mobil Asman.

"Wah, ini bukan mobil saya. Di mobil saya enggak ada makanannya. Duh kalian ini bikin bingung saya saja," ujar Wiranto sambil terkekeh. Untungnya, Asman belum ada di mobil saat itu.

Wiranto baru berhasil menemukan mobilnya setelah ajudannya memberitahunya. Ternyata, mobil Wiranto berada tepat di depannya bukan di kanannya ataupun di kirinya. Akhirnya, ia berhasil kabur dari kejaran awak media. [beritaislam24h.info / tc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close