-->

Permintaan Habib Rizieq Usai Irjen Iriawan Dimutasi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Permintaan Habib Rizieq Usai Irjen Iriawan Dimutasi

Opini Bangsa - Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab telah mengetahui adanya rotasi di struktur Polri. Salah satunya posisi Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan akan digantikan oleh Irjen Idham Azis

"(Kapolda Metro diganti) Sudah Taulah, kan informasinya sudah ada di mana-mana. (Tanggapan) Positif-positif saja. Iwan bule (Sapaan Kapolda Metro) di tempat barunya bisa bekerja lebih bagus. Dan Kapolda yang baru semoga bisa menyelesaikan perkara-perkara yang terkait dengan kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis," ujar Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menyampaikan pesan kliennya saat dihubungi merdeka.com, Jumat (21/7).

Selain itu, Rizieq juga meminta kepada Idham agar lebih dekat dengan ulama apabila sudah dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya.

"Semoga ada polisi yang baik, kalau bisa jangan dilanjutkan (kasus Rizieq). Bisa melakukan pendekatan, kalau bisa sesuai konstitusilah, tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku," katanya.

Meskipun tak ada rotasi itu, Rizieq telah meminta Iriawan untuk menghentikan kasusnya yang dinilai sangatlah lemah hukum.

"Sebenarnya tidak di kapolda baru, di kapolda lama kami minta supaya perkara ini tidak dilanjutkan. Karena secara hukum lemah, dari saksi maupun bukti," pungkasnya. [opinibangsa.id / mdk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close