-->

Gagal Hadirkan Stabilitas Politik, Menteri Bidang Polhukam Layak Direshuffle

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Gagal Hadirkan Stabilitas Politik, Menteri Bidang Polhukam Layak Direshuffle

Opini Bangsa - Presiden Joko Widodo perlu menjaga stabilitas negara jelang tahun politik. Untuk itu, Presiden Jokowi harus merombak para menteri yang tidak bisa kerja dan hanya bisa membuat gaduh.

Begitu kata politisi PKB Syaikhul Islam Ali menanggapi wacana perombakan Kabinet Kerja yang rencananya akan dilakukan Jokowi usai Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Menurut wakil ketua Komisi VII DPR RI ini, semua menteri di bidang politik, hukum, dan keamanan layak untuk dirombak.

"Bukan hanya menko, tapi semua menteri di bidang polhukam karena stabilitas politik dan kepastian hukum sangat mengecewakan," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/6)

Syaikhul menjelaskan bahwa menteri bidang polhukam gagal dalam meredam merebaknya isu Sara di masyarakat. Padahal, isu fundamental ini seharusnya tidak muncul dan menganggu kinerja pemerintah yang tengah mengejar ketertinggalan dari bangsa lain.

"Jadi isu-isu fundamental seperti dasar negara dan kebhinnekaan semestinya tidak mengemuka lagi. Karena negeri ini sudah saatnya mengejar daya saing dengan negeri lain," tutup ketua Bidang Politik dan Pemerintahan PP GP Ansor ini . [opinibangsa.id / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close